Droidlist Blogger Template Responsive

Baiklah kawan pada kesempatan ini seocips.com akan membagikan template gratis untuk anda. Sebenarnya template ini saya pengen buat untuk adsense makanya sidebarnya disebelah kiri. Karena menurut berbagai informasi iklan akan mudah terlihat jika letaknya ada disebelah kiri, dengan alasan orang Indonesia ngebaca dari kiri ke kanan. Nah silahkan dicomot bagi yang berminat dengan DROIDLIST blogger template ini.

Droidlist Blogger Template Responsive


Gridroid Blogger Template Responsive

Nah dibagian pertama tadi saya sudah mebagikan fersi listnya dan untuk anda yang suka dengan template grid, berikut ini adalah fersi Gridnya. Fiturnya sebenarnya sama saja dengan template diatas cuma modelnya saja yang berbeda. nah bagi yang berminat silahkan di comot GRIDROID Blogger template resposive di bawah ini.

Gridroid Blogger Template Responsive



Nah dibawah ini sama seperti template pertama diatas, bedanya template ini homepagenya 3 kolom, dan ada perubahan sedikit. Ok bagi yang tertarik silahkan comot SENDROIDS blogger template dibawah ini.



Sebenarnya masih ada lagi satu dua fersi yang akan dibagikan...sabar aja yah gan cek saja di postingan ini.
Oh iya jangan lupa ganti url di menu/navigasinya dengan url blog agan.
Ok silahkan di comot bagi yang berminat.
9 Komentar untuk "Droid Blogger Template Responsive"

Saya minat banget sama grid.. :D

izin sedot gan terimakasih..

mau tanyak ni master. cara ngisi atau edit navigasi yang atas sendiri paling pojok tulisan About , tutorial, tamplate itu ngeditnya sebelah mana master???
di tunggu bantuannya

Masuk ke Edit HTML template kemudian search saja kata-kata itu ( gunakan tombol Ctrl + F biar cepet ) kemudian ganti sesuai keinginan, juga ganti link ( tanda # ) dengan link/url anda.

than you...
ada tutornya cara buat navigasi 3 sebelah kanan yang ada tulisan Social, Label, Archive ni master?
dan di tunggu update tutor dan tampalate lainnya master.

salam pengunujung setia di seocips

keren templatenya, ijin download :)