Cara Mengetahui Keyword banyak diCari di Goolge - Cara mengetahui keyword sering dicari - Cara mengetahui Keyword yang sedang populer di Google. Ok sobat pada kesempatan kali ini spezernet akan memberikan tips bagaimana cara mengetahui kata kunci yang paling banyak di cari atau keyword yang sedang populer di Penelusuran Google.

Ini sangat berguna  untuk membuat keputusan akan membuat artikel berita apa, atau kata kunci apa yang akan kita gunakan nantinya, keyword yang sering dicari atau sedang trend ini harus kita ketahui apa kata kunci atau keyword yang paling banyak atau sering dicari di google, karena keyword yang tepat pada sebuah website akan menjadi faktor keberuntungan kita yang dihasilkan oleh usaha kita agar blog kita banyak dikunjungi oleh orang lain.

Sebelumnya juga sudah pernah dibagikan beberapa tips blog tentang Cara memperbanyak pengunjung Blog dan juga cara agar artikel cepat terindex google dengan menggunakan webmaster. dan untuk anda yang ingin memasang anti copy paste di blog silahkan baca cara memasang anti copy paste di blog.

Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak dicari di Google


Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak Dicari diGoolge

  1. Kunjungi http://www.google.com/trends/explore .
  2. Setelah anda masuk, maka sekarang anda sudah bisa melihat hasil-nya, seperti kata kunci teratas dan yang sedang naik daun.Untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik silahkan lakukan pengaturan terserah sesuai keinginan anda: Seluruh Dunia, 2004 - sekarang ganti dengan 2013, 90 hari, 30, hari, atau 7 hari terakhir.
  3. Tentukan kategori di menu Semua Kategori: Bisnis, Hobi, Internet, Kecantikan, Kesehatan, Komputer, Makanan, Olahraga, Permainan, dan lain sebagainya.
  4. Setelah semua telah anda atur sesuai keinginan maka tinggal lihat hasilnya dan pilih judul (kata kunci) yang anda kehendaki.
  5. Keunikan lainya disini juga anda dapat melihat apa yang sedang populer dan paling banyak dicari pada beberapa kategori tertentu. Contohnya gambar dibawah ini;
yang sedang populer di Penelusuran Google


Nah berikut ini adalh tips yang kedua untuk mengetahui apa yang sedan populer di Google dengan menuliskan sedikit kata kunci di penelusuran Google. Jadi teknik ini hanya menuliskan beberapa kata di kotak Search Google dan Google akan memberikan Beberapa Keyword Yang Sering Dicari. Kemudian kita tinggal memilihnya.

Cara mengetahui keyword sering dicari

Teknik ini sama dengan yang kedua diatas namun ada yang berbeda. Jika sebelumnya kita menuliskan beberapa Kata Kunci dulu, sekarang kita menuliskan Kata Kunci yang dicari contohnya game pc. Kemudian lihat Google yang paling bawah, anda akan melihat beberapa Kata Kunci yang sering dicari oleh Pengunjung dan tinggal anda sesuaikan saja dengan artikel anda.

cara mengetahui kata kunci yang paling banyak di cari

Semoga informasi mengenai Cara Mengetahui Keyword yang sering Dicari diGoolge ini dapat membantu agar dapat menemukan keyword atau kata kunci dari hasil pencarian sehingga dapat mengetahui trend dari hasil pencarian seperti web, artikel, gambar bahkan produk.

Berita atau informasi yang tersebar pada jaringan dunia maya ini, kita dapat mensaring sesuai rentang waktu, kategori yang ada dan bahkan lokasi. 
48 Komentar untuk "Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak Dicari diGoogle"

trimakasih infonya mas gan.sangat membantu. cuma seingat saya ada beberapa situs yang fungsinya sama. cuma saya lupa . apa y

Info yang menarik, lumayan buat nambah pengetahuan,.....

nuwun gan inponya, membantu banget

betul banget...lebih simple pake google trends.

mantap,,,,,, gan,,, ane jadi mau praktekin,,,

visit back ya gan : http://goo.gl/zpxNnt

ane izin copas ya gan !?
sumber ane cantolin tenang aja, kalo ga percaya liat di blog ane aja !
makasih ya !?

makasih mas, sekarang sudah paham

terima kasih mas, artikelnya bermanfaat, sekarang udh paham

Terima kasih mas infonrmasinya.jadi lebih tau cara-caranya.
"Sukses and semoga semakin maju webnya"

Itu di lakukan setiap ada artikel ato postingan baru ya gan...

itu hanya untuk mencari tahu keyword atau apakah yang sedang populer atau apa yang paling banyak dicari saat ini.

iya ada banyak, tapi mendingan langsung ke google aja..

terima kasih gan infonya,,,,

Wah sip gan, ternyata pake google trend

Salam Kenal ya

mengetahui keyword yang paling banyak dicari merupakan satu hal yang dapat membuat blog kita berpeluang. tentu dengan teknik seo yang memadai

Memang banyak manfaat dari Google Trends ini.
Jadi kita bisa jadikan sebagai bahan informasi atau data yang bermanfaat.
Artikelnya bagus.
Terima kasih sudah mau berbagi untuk pemula seperti saya.

Terima Kaih gan infonya...google berubah2 nih cari kata kunci

Trimaksih artikelnya dari yang tidak tahu menjadi tahu, kadang saya bikin judul asal saja, jadi pengunjung kurang di blog saya, txs banget

Trims mas.. membantu sekali buat saya..

biasa keyword udah mantab,... tapi untuk bisa nongol di halaman awal ini yang susah

Makasih infonya, lumanyan buat cari keyword yang top, salam blogger:) :>)

masih bingung mengenai keyword, cara carinya yang bener, karena blajar autodidak and gk ada yng ngarahin, jdnya bingung

Sama gan saya juga belajar blog gak ada yang ngarahin, rajin-rajin cari info aja di Google.

sangat membantu gan, , , sedang belajar memaksimalkan keyword. heheheheh

Aku x pernah pun nak fikirkan keyword..belasah aje..tapi memang keyword sgt penting untuk dpt trafik yg baik..

bermanfaat artikelnya , berguna buat pemula yang masih belajar untuk menyusun keyword

iya gan pengunjungnya juga berubah-ubah ngetik kata kunci di search Google, maka pintar-pintar saja, misalnya mengatur judul postingan sesuai dengan kata kunci yang di targetkan.

Wah terimakasih.
muda-mudahan gan, itu juga harapan saya.

Itu yang saya tahu, cara lainnya saya belum tahu.

Ada juga cara yang lain, tapi saya belum tahu.

Wah selamat. semoga bermanfaat.

Salam Kunjungan.Saya tak pernah guna cara nim.Nampaknye harus mencuba juga nim

Artikelnya sangat bermanfaat mas, ijin praktek dulu

wiiih mantap gan, ini tips yang sedang saya cari, thanks udah info info nih gan..
langsung saya ke tkp dah..
salam kenal ya..
buat sharing knjungi juga blog saya ya gan :)

Wah ane baru tau cara mencari keyword yang palang dicari lewat google trands, thanks atas informasinya

ternyata google trends bisa dijadikan alat untuk mencari keyword yang paling dicari yahh di search engine google, makasih gan informasinya

Biasanya semakin banyak dicari, semakin banyak juga yang posting entah bahkan artikel hasil copas, jadi otomatis saingannya banyak juga.

Iya sob bisa juga untuk lihat trending topik saat ini, hari ini, bulan ini, bulan lalu dan bahkan beberapa tahun yang lalu.

Owh baru tau dengan si google tren biasanya saya make google adword keyword planner
<oke ditunggu posting menarik selanjutnya ,, kalo boleh minta follow g+ aku ya, makasih , indahnya berbagi

bagaimana dengan ubbersuggest dari neil patel ?